Kalahkan Bali United, Persija Juara Trofeo

Para pemain Persija Jakarta tengah berlatih
Sumber :
  • Persija.co.id
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Macan Kemayoran menjadi juara Trofeo Persija edisi kelima, setelah memgalahkan Bali United dan PSM Makssar, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 9 April 2016. Persija berhasil mengumpulkan poin 5 dari hasil sekali menang melalui adu penalti dan menang pada waktu reguler.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Menang atas Bali United 1-0, yang memastikan Macan Kemayoran meraih trofi Trofeo Persija. Satu-satunya gol Persija dicetak oleh Syahroni pada menit keempat.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Bali United mencoba balas dendam, setelah mereka dikalahkan oleh Persija di Piala Bhayangkara beberapa waktu lalu. Namun, sayangnya misi balas dendam tersebut tidak berjalan dengan baik.


Bali United beberapa kali menekan pertahanan dari Persija Jakarta. Namun, Bali United cukup kesulitan untuk masuk ke kotak penalti dari Macan Kemayoran. Pertahanan Persija, pada laga tersebut cukup kokoh.


Bali United pun harus puas berada diperingkat kedua dengan mengumpulkan 3 poin, setelah mereka mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-0. Sedangkan PSM harus puas berada diperingkat kelima dengan nilai satu, setelah mereka kalah dalah adu penalti dari Persija dengan skor 1-4.


Kemenangan dari Persija ini disambut dengan gembira oleh The Jakmania yang datang ke SUGBK mendukung secara langsung. Apalagi mereka sudah setahun tidak melihat Persija bermain langsung di GBK.


Bahkan mereka terlihat memasuki lapangan untuk ikut merayakan kemenangan bersama Persija. Namun, pihak kepolisian meminta mereka untuk meninggalkan lapangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya