Juara Trofeo, Pelatih Persija Bangga dengan Pemainnya

Persija Jakarta juara Trofeo Persija
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/kye/16

VIVA.co.id - Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo mengaku bangga dengan pemainnya yang berhasil meraih Trofeo Persija. Macan Kemayoran menjadi juara usai mengalahkan PSM Makassar dan Bali United, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu 9 April 2016.

Persija berhasil mengalahkan PSM Makassar di laga pertama melalui adu penalti dengan skor 4-1. Kemudian, di pertandingan kedua, Ismed Sofyan dan kawan-kawan mengalahkan Bali United dengan skor 1-0, yang dicetak oleh Syahroni.

"Saya hari ini bahagia. Pemain juga bahagia. Mereka menunjukkan permainan yang bagus. Permainan ini cukup berat, mereka lawan yang berat," kata Camargo usai pertandingan.
 
Menurut Camargo, anak asuhnya sebenarnya mengalami kelelahan usai mereka mengikuti Piala Bhayangkara di Bali. Pelatih asal Brasil ini menuturkan, usai kembali dari Bali, mereka mempersiapkan diri untuk Trofeo dan berlatih sepekan penuh.
 
"Kondisi pemain sebenarnya kelelahan. Mereka baru saja kembali dari Bali, kemudian berlatih untuk mempersiapkan Trofeo Persija ini. Tapi, pemain bermain sangat bagus," tutur pelatih asal Brasil ini.

Camargo menjelaskan, sejauh ini timnya mengalami kemajuan yang cukup meyakinkan. Camargo mengungkapkan, sejak kedatangannya ke Indonesia, ia sudah berjanji ingin menjuarai Trofeo Persija.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
Para Pemain PSM Makassar.

Jelang Paruh Musim, PSM Alami Krisis Pemain

Para pemain tersebut absen karena berbagai alasan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016