Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC

Persija Jakarta juara Trofeo Persija
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/kye/16

VIVA.co.id - Persija Jakarta semakin percaya diri menghadapi Indonesia Super Championship (ISC) usai menjadi juara di Trofeo Persija, Sabtu 9 April 2016. Pelatih Macan Kemayoran, Paulo Camargo menyebut kualitas permainan timnya meningkat.

"Tim ini mengalami peningkatan. Namun, saya selalu mengatakan kepada pemain agar selalu bermain sebaik mungkin. Sebab Persija merupakan tim yang besar," kata Camargo usai laga Trofeo di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Persija berhasil menjadi juara Trofeo setelah mengalahkan PSM Makassar 4-1 melalui adu penalti. Kemudian, menang atas Bali United 1-0, melalui gol tunggal Syahroni.

Camargo akan masih terus memantau perkembangan dari anak asuhnya tersebut, terutama untuk pemain asing yang sedang mengikuti seleksi di Persija. Pelatih asal Brasil itu segera berbicara dengan manajemen guna memutuskan pemain asing yang nantinya akan dikontrak untuk ISC.

"Besok saya akan berbicara dengan manajemen, tentang siapa saja pemain asing yang layak berada di tim," ujarnya.

Sementara itu, bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan menyebutkan, melihat hasil yang positif di Trofeo ini, ia yakin dengan kekuatan Persija di ISC. Para pemain menunjukkan permainan yang terbaik.

"Kami percaya diri menatap ISC. Apalagi permainan tim semakin meningkat," imbuhnya.

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
Laga Arema FC vs PS TNI

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016