Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Latihan Semen Padang jelang final Piala Jenderal Sudirman
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf/aww/16.
VIVA.co.id -
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
Persija Jakarta tengah mencari lawan uji coba jelang perhelatan Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Semen Padang pun dibidik untuk menjadi lawan uji coba.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Rencananya, Persija mengajak Semen Padang beruji coba pada Rabu 13 April 2016. Macan Kemayoran berniat beradu kuat dengan Kabau Sirah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dan bersifat tertutup.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Ajakan ini ternyata belum direspon oleh manajemen Semen Padang. Manajer Semen Padang, Suranto, menyatakan pihaknya harus berdiskusi lebih lanjut mengenai tawaran uji coba dari Persija.


"Kami memang butuh uji coba lagi. Mungkin sekitar satu atau dua kali uji coba agar tim lebih kompak. Tapi, harus dibicarakan dulu dengan manajemen," kata Suranto, Senin sore tadi di Hotel Park Lane, Jakarta.


Sebenarnya, Semen Padang baru pulang dari tur Jawa untuk melakoni beberapa laga uji coba. Baru pada Senin pagi tadi, para pemain pulang ke Padang. Dan mereka diberikan libur hingga Selasa besok.


"Maka dari itu harus dibicarakan dengan manajemen tim terlebih dulu. Ini masalah finansial juga. Ada wacana gelar uji coba di Padang. Tapi, kami siap main juga di SUGBK. Lagi-lagi, hitung-hitungan dulu," jelas Suranto. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya