Empat Pemain Surabaya United Ikut Pendidikan Polisi

Latihan pemain Bhayangkara Surabaya United.
Sumber :

VIVA.co.id - Setelah dipinjamkan ke PS Polri, empat pemain Surabaya United akan mengikuti pendidikan polisi. Mereka adalah Fatchu Rochman, Sahrul Kurniawan, Putu Gede Juni Antara, dan Hargianto.

Pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan mengatakan, para pemainnya itu akan mengikuti pendidikan polisi setelah mendapatkan tawaran dari Polri. Tawaran itu datang setelah mereka tampil cemerlang dalam membela PS Polri dalam Bhayangkara Cup beberapa waktu lalu.

“Sekarang mereka mulai menyiapkan sejumlah berkas yang dibutuhkan,” kata Ibnu saat memimpin latihan Surabaya United di Lapangan Brigiv, Sidoarjo, Senin, 11 April 2016.

Rencananya, keempat pemain itu akan mengikuti pendidikan polisi pada bulan Agustus mendatang. “Makanya, karena pendidikannya sebentar lagi, anak-anak sudah menyiapkan berkasnya, bahkan tadi Sahrul juga absen tidak ikut latihan,” ucap Ibnu.

Ibnu berharap, meskipun telah menempuh pendidikan sebagai polisi, mereka bisa kembali lagi ke Surabaya United. Sebab, pada dasarnya para pemain itu masih terikat kontrak dengan klub tersebut.

Sementara itu, salah seorang pemain yang akan mengikuti pendidikan polisi, Hargianto mengatakan dia sangat senang mendapatkan tawaran itu. Menurutnya, menempuh pendidikan di kepolisian merupakan peluang, dan kesempatan yang sangat diinginkannya.

“Menjadi polisi memang salah satu cita-cita saya. Tapi untuk ikut pendidikan, saya juga sudah mendapatkan izin dari CEO Surabaya, Pak Gede Widiade,” tutur Hargianto.

Alasan Persija Usai Ditumbangkan BSU
Bhayangkara FC.

BSU Bantah Rumor Pindah Kandang ke Semarang

BSU tetap bermarkas di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016