Kegagalan di Piala Bhayangkara Jadi Cambuk Buat Persib

Latihan Persib.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi/foc/16.

VIVA.co.id - Winger Persib Bandung, David Laly optimistis timnya bisa terus memantapkan kualitas permainan di sisa waktu sekitar tiga pekan sebelum bergulirnya kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) yang mulai digelar 29 April 2016.

Pemain kelahiran Papua itu optimistis Maung Bandung bakal tampil lebih baik dibandingkan saat bertarung di turnamen Piala Bhayangkara 2016. Masuknya sejumlah pemain anyar seperti Robertino Pugliara ditambah rencana kedatangan Zulham Zamrun menumbuhkan optimisme di dalam skuad Persib.

"Kita akan bekerja lebih keras lagi menghadapi ISC. Dengan kerja keras dan masuknya pemain baru seperti Robertino, mudah-mudahan dan kita optimis bisa lebih baik lagi," ungkap David.

Dari semua faktor, David menilai sisi kebugaran fisik jadi salah satu faktor yang jadi perhatian. "Pelatih juga sepertinya cukup memberikan perhatian terhadap peningkatan fisik. Jelang kompetisi ini, bisa dikatakan lebih berat tapi semua ini tentu untuk membuat kita bisa tampil lebih baik," paparnya.

David pun mengungkapkan kegagalan di final Piala Bhayangkara 2016, menjadi cambuk buat dia dan seluruh pemain Persib untuk tampil lebih baik di ISC 2016. Meski sempat membuat para pemain Persib terpukul akibat kekalahan 0-2 dari Arema Cronus di laga puncak, tetapi David menjamin saat ini Persib cukup fokus ke persiapan menyambut ISC.

"Kegagalan kemarin di Piala Bhayangkara, tentunya jadi pembelajaran buat kita untuk tampil lebih baik di ISC nanti," katanya. (asp)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016