Arema Antisipasi Kekuatan Baru Surabaya United Bhayangkara

Pemain Arema Cronus, Cristian Gonzales
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

VIVA.co.id - Arema Cronus terus mematangkan diri jelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC), akhir bulan nanti. Laga kontra Persija Jakarta dan Surabaya United Bhayangkara jadi modal jelang kick-off.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
 
ISC rencananya mulai bergulir pada 29 April mendatang dan diikuti oleh 18 klub peserta Indonesia Super League (ISL). Yang berbeda, akan ada nama Surabaya United Bhayangkara.
Wasit Korban Pengeroyokan Pemain Persinga Angkat Bicara
 
Klub tersebut merupakan hasil merger antara Surabaya United dengan PS Polri. Peresmian itu telah dilakukan pada Selasa, 12 April 2016, kemarin. Hal itu pun menarik perhatian kubu Arema.
Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
 
"Akan ada kekuatan baru dari Surabaya United," ujar General Manajer Arema Cronus, Rudy Widodo.
 
Arema sudah menjadwalkan untuk menghadapi Surabaya United Bhayangkara dan juga Persija. Pertandingan yang akan digelar dua pekan sebelum ISC tersebut dinilai sangat penting, terutama menghadapi seteru mereka dari Jawa Timur tersebut.
 
"Kalau Persija mereka sedang ada tur Jawa Timur sehingga sekalian mampir. Kalau Surabaya United ini kan jadi kekuatan baru, jadi penting untuk permainan tim," tambah Rudy.
 
Ditanya soal jadwal pertandingan Arema, Rudy mengaku belum tahu lebih lanjut. Semua akan lebih jelas saat peluncuran ISC yang berlangsung pada 18 April 2016 nanti.
 
“Di sana akan jelas apa nama kompetisinya, siapa sponsorshipnya dan juga pemegang hak siarnya,” tutur Rudy. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya