Ramdani Bakal Comeback Lawan Persela

Pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVA.co.id – Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, memastikan Ramdani Lestaluhu akan bermain di laga kontra Persela. Ramdani bakal diberi kesempatan oleh Camargo untuk tampil di pertandingan melawan Persela.

PSM Makassar Pesta Gol ke Gawang PS TNI

Tentunya, bukan menjadi pemain inti. Ramdani rencananya diturunkan Camargo sebagai pemain cadangan.

"Mungkin sekitar 10 menit. Dia sudah pulih. Tapi, belum siap jadi starter. Jadi, dia akan tampil sebagai pemain pengganti. Dia memang perlu bermain," kata Camargo.

Dikalahkan Persija, Pelatih Barito Dihukum Turun 'Pangkat'

Winger 24 tahun tersebut sudah absen dalam dua laga pembuka Persija di Torabika Soccer Championship (TSC), melawan Persipura Jayapura dan Semen Padang. Dia absen lantaran mengalami cedera hamstring.

Sementara itu, Camargo mengaku belum bisa menuturkan gelandang serangnya, Syahroni. Cedera yang diderita Syahroni sebenarnya sudah mulai pulih.

David Laly Dicoret dari Tim Utama Persib

Namun, kondisi kebugarannya belum mencapai level tertinggi. "Butuh Waktu baginya untuk bisa kembali fit. Jadi, saya belum berani menyertakan Syahroni dalam skuad Persija. Kami membutuhkan tenaganya. Syahroni adalah pemain penting," terang Camargo.

Nil Maizar (hitam) memberikan arahan kepada pemain dalam sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (1/10/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

Lawan Persija Ditunda, Pelatih Persela Ubah Program Latihan

Laga berikutnya melawan PSIS Semarang baru digelar Jumat (18/10/2019).

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2019