Nilmaizar Puji Ketajaman Bomber Asing Semen Padang

Pemain Semen Padang rayakan gol bersama Nil Maizar
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Semen Padang sukses menang telak 4-0 atas Persela Lamongan di Stadion Haji Agus Salim, akhir pekan lalu. Striker asing klub berjuluk Kabau Sirah, Marcel Silva Sacramento menyumbangkan satu gol di laga ini.

Nil Maizar Resmi Kembali Menjadi Pelatih Persela Lamongan

Dengan tambahan satu gol, sejauh ini Marcel sudah mencatatkan tiga gol di Torabika Soccer Championship (TSC). Performa ujung tombak asal Brasil tersebut itu pun membuat sang pelatih, Nilmaizar puas.

"Perkembangan dia bagus. Dari pertama datang, main pertama di Padang kemudian Jakarta, dan sampai sekarang kontribusinya bagus," kata Nil saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 30 Mei 2016.

Nil Maizar Sebut Laga Lawan Bhayangkara FC Krusial

Perekrutan Marcel menjadi solusi bagi Kabau Sirah. Sebab, dalam beberapa turnamen yang digelar sebelumnya. Nilmaizar kerap bergonta-ganti pemain, karena belum menemukan sosok yang tepat.

Dan kini, apa yang menjadi ekspektasinya akan sosok pencetak gol di lini depan sudah ditemukan pada diri Marcel. Dia berharap sang pemain bisa tampil konsisten hingga akhir musim.

Lawan Tira Persikabo, Momen Kebangkitan Persela

Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu menambahkan, saat ini para pemain Semen Padang sengaja diberi waktu istirahat. Mereka baru akan menjalani program latihan 2-3 hari ke depan, guna menghadapi laga melawan Perseru Serui pada 11 Juni 2016 mendatang.

"Sebagai Pelatih saya bilang kepada anak-anak kita syukuri saja dulu nikmat dari Tuhan. Kita istirahat dulu, baru nanti latihan lagi menghadapi pertandingan selanjutnya," ujarnya. (ase)

Bupati Lamongan Fadeli ditemani CEO Persela Yuhronur Efendi, Manajer tim Edy Yunan Achmadi, memperkenalkan kembali Pelatih Persela Nil Maizar, sebagai Pelatih Persela musim depan, di ruang kerja bupati, Senin, (13/1/2020). (Foto; Ardiyanto/TIMESIndonesia)

Nil Maizar Resmi Kembali Menjadi Pelatih Persela Lamongan

Prestasi Nil Maizar dianggap bagus

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2020