Gaet Greg Nwokolo, Ketum Persipura Turun Tangan Langsung

Greg Nwokolo saat membela BEC-Tero Sasana
Sumber :
  • Facebook BEC-Tero Sasana

VIVA.co.id - Persipura Jayapura resmi menggaet striker naturalisasi, Greg Nwokolo, untuk putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) musim ini. Eks juru gedor Persija Jakarta itu dibutuhkan guna menambah kekuatan tim besutan Jafri Sastra yang belum maksimal sejauh ini.

Guna membujuk Greg agar mau menjadi bagian skuad Mutiara Hitam, Ketua Umum Persipuran Benhur Tommy Mano turun tangan langsung. Dia datang ke Jakarta untuk bertatap muka dengan sang pemain incaran.

Benhur melakukan hal tersebut karena ingin memenuhi keinginan penggemar Persipura. Mereka mendesak manajemen mendatangkan pemain baru, karena skuad yang ada sekarang tak memenuhi ekspektasi.

(Baca juga: Greg Nwokolo Resmi Gabung Persipura Jayapura)

"Kita akan berusaha penuhi harapan atau keinginan masyarakat yang positif, banyak keinginan terkait Persipura, salah satunya adalah menambah pemain berkualitas, dan untuk itu saya ikut turun langsung menemui Greg dan memastikan dia bermain untuk Persipura di putaran kedua nanti," ujar Benhur dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Rabu 2 Juli 2016.

Membujuk Greg agar mau bermain untuk Persipura bukanlah perkara mudah bagi pria yang akrab disapa BTM tersebut. Akan tetapi, karena tak ingin mengecewakan penggemar, dia tetap berusaha keras.

"Ada yang menganggap mustahil, tetapi kita berusaha untuk bisa memenuhi harapan masyarakat tersebut. Intinya kalau harapan itu positif dan memungkinkan untuk direalisasikan, kita akan berusaha," kata dia.

(ren)

Penyerang Persija Jakarta, Rudi Widodo (kiri) dan Bambang Pamungkas (kanan)

Persija Masih Buru Satu Pemain Asing

Masih ada satu slot lagi untuk pemain asing dalam skuat Persija.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2017