Kalah dari BSU, Camargo Kecewa

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo
Sumber :
VIVA.co.id
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo kecewa dengan hasil kekalahan dari Bhayangkara Surabaya United (BSU), 2-1 pada lanjutan laga Torabika Soccer Championship (TSC), di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu 30 Juli 2016. Dengan kekalahan ini, kini Macan Kemayoran harus puas di peringkat 13 klasemen sementara TSC. 

BSU Bantah Rumor Pindah Kandang ke Semarang
Sedangkan untuk BSU berada di peringkat tiga klasemen TSC. Camargo mengatakan, timnya memang sempat menguasai pertandingan, namun itu hanya terjadi di menit awal babak pertama.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija
"Sejak awal saya sudah katakan kepada pemain saya untuk waspada terhadap BSU. Kami sempat mengontrol pertandingan di 10 menit pertama. Setelah kebobolan, permainan kami jadi berantakan," kata Camargo.  


Menurut Camargo, Persija bermain bagus di babak kedua. Pelatih asal Brasil ini menilai, pemain muda yang ia turunkan bermain sangat bagus. 

Saat menghadapi BSU, Persija hanya menggunakan satu pemain asing, Willian Pacheco. Hal itu, dinilai Camargo cukup menyulitkan tim.

"Di babak kedua, kami main bagus. Para pemain muda kami bermain bagus. Bermain dengan 1 pemain asing jelas membuat kami sulit," imbuh Camargo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya