Alasan Persija Usai Ditumbangkan BSU

Selebrasi gol para pemain Bhayangkara Surabaya United
Sumber :
  • indonesiansc.com
VIVA.co.id -
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
Persija kalah dari Bhayangkara Surabaya United (BSU) dengan skor 2-1 di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu malam 30 Juli 2016. Terkait kekalahan itu, Pelatih Persija, Paulo Camargo mengungkapkan sejumlah penyebabnya.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Salah satunya karena minimnya pemain asing yang dimilikinya dalam laga lanjutan Torabika Soccer Champions ini. Menurutnya, timnya hanya memiliki satu pemain asing, jumlah itu jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan BSU.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


"BSU punya 3 pemain asing, sedangkan kita praktis hanya punya 1 pemain asing, hal itu tentu sangat berpengaruh," kata Camargo usai pertandingan.


Tidak hanya itu, absennya sejumlah pemain kuncinya pun juga menjadi faktor lain kekalahan tersebut. Camargo mencatat, setidaknya ada 3 pemain pilar Persija yang tidak bisa membela timnya.


"Ada Ismed, Fafa, dan Ramdani. Tentu saja ini menjadi masalah serius bagi Persija," ujar Camargo.


Meski demikian, Camargo tetap memuji permainan anak asuhnya. Sebab, menurutnya para pemainnya sudah menampilkan permainan terbaiknya.


"10 Menit pertama kami sudah menguasai pertandingan, tapi drop setelah kemasukan gol. Lalu berusaha bangkit saat babak kedua, sayangnya kami kurang beruntung," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya