Isu Persija akan Dibeli, Ini Kata Ferry Paulus

Ferry Paulus
Sumber :
  • Jakonline
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Isu akan adanya akuisisi saham Persija Jakarta kembali menyeruak. I Gede Wididade, CEO Bhayangkara Surabaya United disebut-sebut sebagai orang yang bernafsu ingin mengambil alih saham klub Ibu Kota tersebut.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Akan tetapi, Ketua Umum Persija, Ferry Paulus membantah hal tersebut. Dia mengaku belum pernah ada komunikasi antara pihaknya dengan Gede mengenai akan adanya akuisisi saham Persija.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


"Sebaiknya tidak usah berandai-andai deh ya, soalnya sampai hari ini belum ada omongan sedikit pun," kata Ferry kepada wartawan saat ditemui di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta pada Rabu, 3 Agustus 2016.


Selain itu, menurut Ferry, sulit rasanya membayangkan saham klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut dijualnya. Sebab, dalam kuota pemegang saham, bukan hanya dia saja yang memiliki peranan.


Klub-klub internal yang bernaung di bawah yayasan Persija ada 30. Dan mereka memiliki kuasa saham sebanyak 10 persen. Untuk mewujudkan akuisisi saham, perlu banyak kompromi dengan banyak pihak.


"Mungkin saja, tetapi apa jadinya? Saham itu kan dimiliki dua sektor. Yang pertama pemilik suara atau yayasan, dan yang kedua saya. Kan harus ada kompromi," ujar Ferry. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya