Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Pemain Persija Jakarta
Sumber :
  • Indonesiansc.com
VIVA.co.id
Persija Masih Buru Satu Pemain Asing
- Laga-laga seru di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) kembali dihelat akhir pekan ini, 5-7 Agustus 2016. beberapa partai pilihan bakal tersaji di pekan ke-14 TSC ini.


Hari ini, Jumat 5 Agustus 2016, ada dua partai yang akan dihelat. Di sore hari, ada duel Bhayangkara Surabaya United (BSU) yang menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Laga ini menjadi debut bagi pelatih anyar Persipura, Angel Alfredo Vera yang menggantikan posisi Jafri Sastra.
Jelang Musim Baru, PBFC Diundang Turnamen di Kamboja


Di malam harinya, Persija Jakarta menghadapi Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo. Ini menjadi debut kedua bagi Jafri Sastra yang kembali menukangi Naga Mekes.


Selanjutnya di hari Sabtu, Sriwijaya FC menjamu PS TNI di Stadion Jakabaring, Palembang. Laskar Wong Kito yang ada di peringkat 4 membutuhkan kemenangan, untuk terus bisa bersaing di papan atas.


Laga-laga seru di TSC masih akan berlangsung di hari Minggu. Ada dua pertandingan yang bakal tersaji. PSM Makassar menjamu Persegres Gresik United di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Lalu, Arema Cronus yang tengah terluka menghadapi Bali United di Stadion Kanjuruhan, Malang.



Berikut jadwal siaran langsung TSC, 5-7 Agustus 2016:

Jumat, 5 Agustus 2016

16.00 WIB - Bhayangkara Surabaya United vs Persipura Jayapura - Indosiar

21.00 WIB - Persija Jakarta vs Mitra Kukar - SCTV


Sabtu, 6 Agustus 2016

19.00 WIB - Sriwijaya FC vs PS TNI - SCTV


Minggu, 7 Agustus 2016

16.00 WIB - PSM Makassar vs Persegres Gresik United - Indosiar

19.00 WIB - Arema Cronus vs Bali United - SCTV


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya