LIVE MATCH: BSU Vs Persipura Sama Kuat di Babak I

Pemain Bhayangkara Surabaya United (hijau)
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id - Laga Bhayangkara Surabaya United (BSU) melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) masih berlangsung alot. Belum ada gol yang tercipta di babak pertama, dalam duel yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat 5 Agustus 2016.

Persipura sempat mengendalikan permainan di awal-awal babak pertama. Di menit keempat, tendangan bebas dari Ian Kabes mengenai pagar hidup pemain BSU. Bola rebound masih bisa lengket di tangkapan kiper BSU, Wahyu Tri Nugroho.

Setelah itu, ganti tuan rumah yang mengendalikan permainan. Tandukan Otavio Dutra nyaris saja membobol gawang Persipura yang dikawal Dede Sulaiman.

Di menit 25, lagi-lagi BSU mendapatkan peluang. Kali ini, Thiago Furtuoso belum bisa memaksimalkan kesempatan saat tinggal berhadapan dengan Dede. Tendangannya masih menyamping dari gawang Mutiara Hitam.

Persipura ganti menekan pertahanan BSU. Namun, rapatnya pertahanan The Great Alligator membuat mereka kesulitan menciptakan gol.

Di menit 27, Boaz Solossa membuat pertahanan BSU bekerja keras. Tendangan kerasnya dari tepi lapangan masih belum menemui sasaran.

Heboh Jokes Abanda Herman, Bio Paulin Suka Nge-tweet Galau: Bio Bobo hingga Bio Selalu Sendiri

Jelang turun minum, Boaz kembali mengancam. Namun, lagi-lagi, tendangannya belum bisa membobol gawang BSU.

Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain

Bhayangkara Surabaya United:
Wahyu Tri Nugroho, Otavio Dutra, M Sahrul Kurniawan, I Putu Gede, Muhammad Hargianto, Evan Dimas Darmono, Khairallah Abdelkbir, Indra Kahfi, Fandi Eko Utomo, Rudi Widodo, Thiago Furtuoso

Persipura Jayapura: Dede Sulaiman, Yustinus Pae, Rony Beroperay, Ricardo Salampessy, Muhammad Tahir, Bio Pierre Paulin, Ian Louis Kabes, Marinus Mariyanto, Osvaldo Ardiles Haay, Boakay Eddie Foday, Boaz Solossa

Bhayangkara FC saat kalahkan Persik Kediri

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Ada hal menarik terkait asal usul dua klub Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC. Keduanya berasal dari dua instansi militer, yakni PS TNI dan PS Polri.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024