Main Imbang, Persija dan Mitra Kukar Keluhkan Kondisi Tim

Laga Persija vs Mitra Kukar
Sumber :
  • VIVAbola/Fajar Sodiq
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Tim tuan rumah Persija harus rela berbagi angka 1-1 dengan Mitra Kukar dalam laga Torabika Soccer Championship ‎di Stadion Manahan, Solo, Jumat malam, 5 Agustus 2016. Meski demikian kedua pelatih mengaku puas dengan hasil seri tersebut.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
 
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
Pelatih Macan Kemayoran, Jan Saragih mengaku sangat puas dengan hasil seri melawan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Torabilka Soccer Championship di Stadion Manahan Solo. Bahkan, permainan yang ditampilkan anak-anak sudah sesuai instruksi yang diterapkan saat latihan sebelum laga.

"Saya sangat puas dengan pertandingan malam ini. Anak-anak bekerja dengan baik, skema permainan berjalan dengan baik. Daya juang anak-anak sangat bagus dan mereka semua bermain
all out,
" kata dia kepada wartawan.


Dengan hasil tersebut, Jan pun berharap kedepannya bisa meraih hasil yang positif setelah dalam pertandingan sebelumnya belum bisa meraih poin penuh, "Saya yakin tidak berhenti disini, ke depan tim harus lebih progresif untuk meraih angka penuh dalam setiap laga," harapnya.


‎Sementara itu, Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra mengaku bahwa hasil imbang dalam laga ini cukup adil bagi kedua tim.


Pasalnya, selama laga melawan Persija, kondisi para pemain masih kelelahan. "Meski kondisi lelah, tetapi anak-anak masih bisa menampilkan permainan yang cukup bagus dengan berhasil meraih poin satu," sebutnya.


‎Jafri pun mengaku minta maaf kepada masyarakat Tenggarong karena dalam debut pertamanya setelah kembali ke Mitra Kukar belum bisa meraih kemenangan. "Saya minta maaf kepada pendukung Mitra Kukar karena pada pertandingan pekan ke-14 belum bisa menang," keluhnya.


Oleh sebab itu, Jafri pun sangat optimis jika kedepannya tim berjuluk Naga Mekes akan meraih hasil yang positif. Untuk itu, latihan serta kerja keras akan digembleng kepada anak asuhnya untuk menghadapi laga lanjutan. "Nanti kita akan lebih bekerja keras lagi untuk hasil yang lebih bagus," harapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya