Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA/Iggoy el Fitra
VIVA.co.id –
Persija Masih Buru Satu Pemain Asing
Persib Bandung memilih Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, sebagai pilihan terakhir venue kandang dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016. Rencananya, stadion tersebut akan digunakan saat menjamu Barito Putera, Sabtu 13 Agustus 2016.


Tim berjuluk Maung Bandung tersebut sudah tidak bisa menggunakan Stadion Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api. Kedua stadion tersebut dalam tahap perbaikan dan penyempurnaan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016.
Jelang Musim Baru, PBFC Diundang Turnamen di Kamboja


Stadion Galuh Ciamis juga bisa menjadi alternatif bagi Persib untuk menggelar pertandingan kandang. Namun, General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram, mengatakan bila Stadion Pakansari masih menjadi fokusnya untuk laga di pekan ke-15 nanti.


"Kita berupaya pertandingan tetap di Pakansari karena waktu semakin mepet. Jadi kita fokus untuk persiapan satu stadion saja di Pakansari. Kita tidak mau berandai-andai," kata Bram di situs resmi Persib.


Bram yang sudah melakukan pengecekan ke Stadion Pakansari, berharap semua persiapan berjalan lancar.  "Doakan saja mudah-mudahan lancar dan mendapat izin dari Bupati (Bogor)," katanya.


Saat ini, tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut masih mendiami peringkat 7 klasemen sementara TSC dengan raihan 20 poin. Dari 14 laga yang sudah dilakoni, Persib baru menorehkan 5 kemenangan, 5 imbang dan 4 kekalahan. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya