Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.
Sumber :
  • indonesiansc.com
VIVA.co.id
Persija Masih Buru Satu Pemain Asing
- Madura United akan menjamu Persela Lamongan dalam duel pekan 15 Torabika Soccer Championship, Sabtu 13 Agustus 2016 di Stadion Gelora Bangkalan. Kubu Madura United menjadi unggulan dalam duel ini.

Bagaimana tidak, posisi Madura United lebih baik ketimbang Persela. Sapeh Kerap kini berada di posisi 2 klasemen sementara TSC.

Jelang Musim Baru, PBFC Diundang Turnamen di Kamboja
Mereka mengumpulkan poin yang sama dengan sang pemuncak klasemen, Arema Cronus, 30. Sedangkan Persela berstatuskan tim juru kunci dengan hanya mengumpulkan 10 angka.

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera, meminta anak-anak asuhnya untuk tetap waspada. Persela, disebut Gomes, memiliki potensi untuk memberikan kejutan kepada Madura United.

"Secara posisi mereka memang ada di dasar klasemen. Tapi, kami tak boleh meremehkan mereka. Dalam sepakbola, selalu ada kejutan. Itu yang kami antisipasi," kata Gomes, Kamis 11 Agustus 2016.

Menghadapi Persela, Madura United dipusingkan dengan absennya dua pilar di lini pertahanan. Mereka adalah Dane Milovanovic dan Rendi Siregar.

Keduanya absen karena hukuman akumulasi kartu. "Banyak yang harus kami siapkan menghadapi Persela. Sebab, ada beberapa pemain yang harus absen seperti Milovanovic dan Rendi," ujar Gomes. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya