Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Bus Persib alami kecelakaan di tol Bekasi-Cikampek
Sumber :
  • Facebook.com/PERSIB-Bandung

VIVA.co.id - Bus yang membawa rombongan Persib Bandung mengalami kecelakaan, Kamis, 11 Agustus 2016. Beruntung, semua penumpang, pemain dan ofisial selamat dari kejadian ini.

Kecelakaan terjadi pada pukul 10.30 WIB di area KM12 tol Bekasi Barat, saat menuju perjalanan ke Bogor. Bagian depan bus mengalami kerusakan setelah menabrak bagian belakang bus angkutan umum jurusan Grogol-Bekasi.

Dalam laporan situs resmi Persib, untuk sementara penyebab kecelakaan dikarenakan gangguan rem. Sopir juga tengah membawa bus dengan kecepatan sekitar 60 km/jam.

https://o.twimg.com/2/proxy.jpg?t=HBh8aHR0cDovL3BlcnNpYi5jby5pZC9nZXRtZWRpYS9iZWIzNjVhMC02NjQ2LTQzZDItYTJhNy04Y2YxM2MxMzMwNWMvc2VyZ2lvX2J1c190YWJyYWthbi5qcGcuYXNweD93aWR0aD02NTAmaGVpZ2h0PTMyNSZleHQ9LmpwZxTaCRSIBRwUhAYUlAMAABYAEgA&s=E6UwAK_NPzZ2Yq6Ej14aVG9NnyXzxPsskyKjdKS64bA

Dengan jarak 20 meter dari deretan kendaraan yang tengah antre karena kemacetan, tabrakan pun tak bisa dihindari. Para penumpang sudah terlihat panik sejak sopir berkali-kali menginjak rem.

Usai tabrakan, pelatih Djadjang Nurdjaman didampingi para asistennya langsung turun mendampingi dan menenangkan sang sopir. Sementara pemain Persib, berusaha saling menenangkan.

Pihak jasa marga dan kepolisian pun sudah terlihat di lokasi kejadian. Tim Persib akhirnya dievakuasi menggunakan bus lain, dan meneruskan perjalanan ke Bogor.

Persib dijadwalkan laga kontra Barito Putra dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship, Sabtu 13 Agustus 2016. Laga akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Penyerang Persija Jakarta, Rudi Widodo (kiri) dan Bambang Pamungkas (kanan)

Persija Masih Buru Satu Pemain Asing

Masih ada satu slot lagi untuk pemain asing dalam skuat Persija.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2017