Amunisi Muda Barito Siap Kejutkan Persib

Barito Putera kontra Perseru Serui
Sumber :
  • indonesiasc.com

VIVA.co.id – Barito Putera akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Pakansari, Bogor, dalam pekan 15 Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu 13 Agutsus 2016. Di duel ini, Barito menargetkan untuk mencuri poin.

Kiper dengan Label Timnas Indonesia Gabung Barito Putera

Bukan tugas yang mudah. Sebab, materi pemain yang dimiliki Persib, di atas kertas lebih unggul.

Maung Bandung memiliki pemain-pemain berpengalaman dan langganan Timnas Indonesia. Sedangkan Barito, dijejali oleh pemain-pemain muda.

Profil Bayu Pradana, Eks Timnas Indonesia Diduga Ikut Keroyok Wasit di Semarang

Apalagi, di papan klasemen, Persib jauh lebih unggul. Persib ada di posisi tujuh klasemen, sedangkan TSC dengan koleksi 20 poin. Sedangkan Barito, terbenam di peringkat 16.

Meski begitu, pelatih Barito, Mundari Karya menyatakan, timnya tak gentar menghadapi Persib. Mundari menganggap Barito masih memiliki peluang untuk mengalahkan Persib.

Gerak Cepat, Barito Putera Resmi Perpanjang Kontrak Rahmad Darmawan dan 4 Pemain

"Inilah skuat muda yang kami andalkan. Mereka bisa tampil lebih kuat, jika diberi kepercayaan. Tak ada yang harus dikhawatirkan," kata Mundari.

"Persib memang tak ada kelemahan. Sulit bagi saya, mencari kelemahan mereka. Tetapi, dalam sepakbola segalanya jadi mungkin. Kami masih punya peluang," lanjutnya.

Juru taktik 57 tahun tersebut hanya membawa 17 pemain, demi menghadapi Persib. Mundari menegaskan, seluruh pemainnya siap tampil. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya