Terpaksa Menepi, Bek Asing Persib Cedera Apa?

Pemain Persib Bandung, Diogo Ferreira
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA.co.id – Salah satu pemain asing Persib Bandung, Diogo Ferreira, mengalami cedera dalam sesi latihan Kamis 15 September 2016. Bagaimana kondisi pria Australia tersebut?

Pengakuan Pelatih Bali United Usai Dilibas Persib Bandung

Dalam latihan di Lapangan Progresif, kemarin, Diogo tidak bisa menyelesaikan semua jadwal latihan. Ia harus menepi dalam sesi latihan tendangan bebas dan menjalani perawatan dari tim medis.

Kondisi ini membuat Diogo dipertanyakan bisa tampil atau tidak dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Bali United, Minggu, 18 September 2016.

Bantai Bali United, Persib Bandung Tembus Final Championship Series Liga 1

Ditanya mengenai kondisi sang pemain, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan situasinya tidak terlalu membahayakan. Diogo hanya mengalami cedera pada ibu jari dan bisa pulih dalam beberapa hari.

"Mudah-mudahan bisa sembuh dalam dua hari ini, ada sedikit lecet saja di kakinya," ujar Djadjang, seperti dilansir dari situs resmi Persib.

Susunan Pemain Persib Bandung Vs Bali United, Siapa Tembus Final?

Dengan kondisi Diogo yang masih 50-50, maka Persib harus memutar otak demi memperkuat lini belakangnya. Vladimir Vudjovic sudah dipastikan absen sebab izin pulang ke kampung halamannya karena urusan keluarga. Sedangkan Purwaka Yudi juga masih dalam proses pemulihan cedera. 

Saat ini, Persib hanya punya satu bek tengah tersisa yaitu Rudolof Yanto Basna. Djadjang pun sepertinya akan memaksakan kondisi Diogo dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, akhir pekan ini.

"Diogo dengan Basna, saya cukup optimis mereka bisa bekerja sama," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut. (one)

Bobotoh Persib Bandung

Komentar Bojan Hodak Usai Bawa Persib Bandung ke Final Liga 1

Persib Bandung sukses menaklukkan Bali United dalam leg kedua semifinal championship series Liga 1. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024