Persegres Akui Sudah Hubungi Pelatih Timnas U-19

Pelatih Gresik United, Eduard Tjong.
Sumber :
  • indonesiasc.com

VIVA.co.id - Kabar mengenai akan dijadikannya Eduard Tjong sebagai Pelatih Persegres kian mendekati kenyataan. Manajemen Persegres mengaku, sudah melakukan kontak dengan Pelatih Timnas Indonesia U-19 tersebut.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Manajer Persegres, Bagoes Cahyo Yuwono mengatakan, sejak beberapa hari lalu sudah terjalin kontak antara Persegres, dengan Eduard. Meski demikian, menurutnya hal itu tidak bisa dijadikan sebagai patokan, jika Persegres akan merekrut Eduard sebagai pelatih mereka.

“Tunggu saja sampai beberapa hari ke depan. Karena kami pun juga masih menunggu, agar semuanya menjadi jelas,” kata Bagoes.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Bagoes berjanji, jika kepastian mengenai siapa yang akan menjadi pelatih tim berjuluk Kebo Giras itu, akan diumumkannya pada tiga hari mendatang. “Nanti kalau sudah pasti, tentunya akan segera kami umumkan,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Eduard mengungkapkan, jika dia dan manajemen Persegres juga akan segera melakukan pertemuan. Sayang, Eduard enggan berbicara banyak terkait masalah itu.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

“Baru tahap ketemuan saja kok. Untuk lebih jelasnya mungkin teman-teman bisa menghubungi Pak Bagoes,” kata Eduard melalui sambungan telepon, Kamis 22 September 2016.

(mus)

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024