LIVE MATCH: Susunan Pemain Persegres Vs Pusamania Borneo

Pemain Persegres Gresik United, Patrick Daniel Da Silva
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Laga menarik akan tersaji di lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pekan ke-24. Persegres Gresik United akan menjamu tamunya, Pusamania Borneo FC. 

Borneo FC Bawa Misi Khusus Hadapi Persija

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim, mengingat tipisnya poin dari para pesaing-pesaing terdekatnya. Persegres Gresik United saat ini menempati posisi ke-15 dengan raihan 22 poin dari 23 laga. Tiga poin menjadi target skuat Persegres, mengingat mereka hanya terpaut 4 angka dari tim juru kunci, Barito Putera. 

Persegres masih mengandalkan striker tajamnya, Patrick Roberto Daniel Da Silva di pertandingan kontra Pusamania. Hingga saat ini dia sudah mencetak 7 gol dan 1 assist.  

PBFC Gagal Menang, Dejan Antonic Tetap Senang

Tim tamu, Pusamania Borneo dalam ambisi untuk menyalip Semen Padang yang dalam partai terakhirnya mendapat kemenangan kontra Perseru Serui dengan skor 2-0 di pekan ke-23 TSC. Atas hasil positif tersebut, Posisi Pusamania otomatis turun ke posisi 7 klasemen sementara. 

Pesut Etam bertumpu pada Pedro Javier Velzquez Insfran. Selain lihai dalam mencetak gol, dia juga pintar dalam memberikan umpan. Sejauh ini dia sudah mencetak 6 gol dan 3 assist. 

Cerita di Balik Comeback Apik Bali United Saat Lawan PBFC

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain

Persegres Gresik United: Dimas Galih Pratama, Roni Rosadi, Muhammad Rifqi, Achmad Faris, Sigit Meiko Susanto, Jusmadi, Inkyun Oh, Muhammad Sidik Saimima, Ghozali Muharam Siregar, Rudi Setiawan, Patrick Daniel. 

Pusamania Borneo FC: Dian Agus Prasetyo, Diego Michiels, Zulkifli Syukur, Jad Noureddine, Leonard Tupamahu, Jefri Kurniawan, Ponaryo Astaman, Flavio Beck Junior, Terens Puhiri, Lerby Eliandry, Pedro Javier Velazquez. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya