Kekalahan Beruntun Bikin Mental Pemain Bali United Turun

Pelatih Bali United, Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Bali United akan menjamu Madura United pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion I Wayan Dipta, Selasa, 18 Oktober 2016. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, memiliki tambahan tugas selain meracik tim. Yakni mengangkat moral pemain setelah di tiga laga terakhir mengalami kekalahan beruntun.

Menurutnya, salah satu solusi mengangkat moral para pemain adalah mengakhiri tren kekalahan di tengah pekan ini, yaitu dengan menaklukkan Madura United.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Pekerjaan besar yang harus saya lakukan adalah mengangkat moral pemain setelah mengalami tiga kali kekalahan," kata Indra Sjafri, Senin, 17 Oktober 2016.

Bermain di hadapan pendukung sendiri merupakan keuntungan bagi Serdadu Tridatu. Hal itu pula yang diakui oleh Indra Sjafri. Untuk itu, ia tak ingin melewatkan momen kandang untuk merebut poin maksimal. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Harapannya, kami ingin meraih tiga poin," ucap Indra Sjafri.

Hal senada diucapkan ujung tombak klub kebanggaan publik Bali tersebut, Miftahul Hamdi. Ia optimistis mampu memenangkan laga, meski Madura United bukan lawan yang mudah ditaklukkan. "Kami optimis bisa meraih tiga poin pada pertandingan besok," kata Hamdi. 

Hanya saja, MU bukanlah tim yang mudah ditaklukkan. Tim pemuncak klasemen sementara TSC itu sedang dalam motivasi tinggi setelah meraih kemenangan beruntun di tiga laga terakhir. (ase)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya