Puasnya Pelatih Persebaya Usai Gilas Persema 5-0

Pemain Persebaya Surabaya, Taufan Hidayat rayakan gol ke gawang Persema Malang
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq/aww/16.

VIVA.co.id – Persebaya Surabaya benar-benar telah kembali. Klub berjuluk Bajul Ijo ini berhasil melumat Persema Malang dengan skor meyakinkan 5-0, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu 29 Oktober 2016.

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan

Meskipun pertandingan itu bertajuk laga persahabatan, pelatih Persebaya, Akhmad Rosyidin mengaku sangat puas dengan hasil tersebut. Menurutnya, hal itu menunjukkan jika persiapan dan latihan mereka selama ini telah berjalan sesuai dengan yang diinginkan.

“Semua instruksi saya berjalan dengan sangat baik. Pemain juga tampil ngotot dalam pertandingan, hingga akhirnya tercipta banyak gol,” kata Rosyidin, di Surabaya, Minggu 30 Oktober 2016.

Persebaya Surabaya Main Imbang Melawan Persita Tangerang

Selain itu, Rosyidin juga merasa permainan anak asuhnya telah menyatu. Sebab, saat ini sudah tidak ada lagi jarak antara pemain senior, dan pemain muda.

“Semuanya sama, dan bisa berkoordinasi dengan baik sebagai sebuah tim. Mereka saling mengisi, apabila terdapat lubang pada posisi yang ditinggalkan temannya saat membantu serangan, maupun bertahan,” ujar Rosyidin.

Persebaya Surabaya Waspadai Kekuatan Persita Tangerang

Rosyidin melanjutkan, kemenangan itu akan menjadi modal penting bagi mereka untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama musim depan. “Kami benar-benar sudah kembali, dan siap memberikan yang terbaik bagi penggemar sepak bola di Surabaya,” ucapnya.

Sebelumnya, pada pertandingan itu Persebaya mengalahkan Persema dengan skor telak 5-0. Gol Persebaya dicetak oleh Silvio Escobar pada menit ke-6 dan 66, Khabib Syukron menit ke-16, Taufan Hidayat pada menit 30, dan menit 81.

Polisi merilis tersangka dan barang bukti kasus mafia bole Liga 3 di Markas Polda Jawa Timur di Surabaya, Rabu, 16 Maret 2022.

Modus Lima Tersangka Mafia Bola Liga 3 yang Diungkap Polda Jatim

Polda Jawa Timur menetapkan lima tersangka dalam kasus pengaturan skor Liga 3. Modus para tersangka ialah meminta klub sepak bola agar mengalah saat bertanding.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2022