Persija Didukung Sponsor Baru Saat Lawan Persib

Sumber :
  • D.A. Pitaloka (Malang)/ VIVA.co.id
VIVA.co.id
Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi
- Persija Jakarta resmi mendapat sponsor baru di tengah bergulirnya Torabika Soccer Championship (TSC). Klub berjuluk Macan Kemayoran ini bakal memajang logo sponsor anyar itu di jersey saat lawan Persib Bandung, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 5 November 2016.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Kepastian itu dikonfirmasi oleh wartawan kepada Media Officer Persija, Mozes Sosa, melalui pesan singkat, Kamis 3 November 2016. Kabar datangnya sponsor bagi klub kebanggaan Jakmania ini diunggah melalui Twitter.
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI


Di sana terpampang foto Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, dengan Direktur Utama PT TOA Galva, Suherman K Atmaja. Perusahaan tersebut diketahui berasal dari Jepang dan memproduksi barang elektronik.


Logo PT TOA Galva nantinya akan muncul di bagian depan jersey yang dipakai Ismed Sofyan cs, atau tepat di bawah logo Corsa yang sejak awal menjadi rekanan mereka.


Kepercayaan dari sponsor datang di tengah Persija kesulitan menampilkan kemampuan terbaik. Skuat ini asuhan Muhammad Zein Alhadad itu masih terpuruk di peringkat ke-14 klasemen sementara TSC.


Persija juga masih menjadi tim musafir. Pindah dari satu stadion ke stadion lain saat menjadi tuan rumah. Karena hingga saat ini, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang biasa menjadi kandang mereka sedang dalam proses renovasi jelang Asian Games Jakarta-Palembang 2018. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya