Kontra PSM, Momentum Madura United Rebut Puncak Klasemen

Pelatih Madura United, Mario Gomes de Olivera (kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Target tinggi diusung Madura United dalam lawatannya ke Stadion Andi Mattalatta, kandang PSM Makassar, dalam pekan 28 Torabika Soccer Championship, Sabtu 12 November 2016. Di laga ini, kubu MU bertekad meraih kemenangan demi merebut kembali puncak klasemen sementara TSC.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Setelah terpeleset di beberapa laga, MU kini harus puas berada di peringkat kedua. Mereka ada di bawah Arema Cronus, yang mengoleksi poin sama, 52.

Kemenangan atas PSM tentunya akan mengembalikan MU ke posisi puncak.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Namun, bukan hal yang mudah bagi Laskar Sapeh Kerap untuk meraih kemenangan di kandang PSM. Dari catatan statistik, PSM belum pernah kalah dalam delapan laga kandang terakhirnya.

Pelatih MU, Gomes de Olivera, menyatakan peluang timnya untuk mempermalukan PSM tetap terbuka. Sebab, dia sudah menemukan titik lemah PSM. Apalagi, masih disebutkannya, PSM tak akan diperkuat sejumlah pilar pentingnya.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

"Pemain saya fit semua. Jadi, saya punya banyak pilihan pemain untuk diturunkan di pertandingan itu," kata Gomes.

"Kami akan memanfaatkan celah sekecil apa pun saat menghadapi PSM. Pemain sedang bersemangat karena kompetisi mendekati akhir. Kami akan tampil mati-matian nanti," lanjutnya.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024