LIVE MATCH: Persib Ungguli Persipura di Babak I

Pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan (tengah)
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – Persib Bandung untuk sementara mampu mengungguli Persipura Jayapura dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu 12 November 2016. Maung Bandung unggul tipis 1-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Baik Persib maupun Persipura saling serang dalam laga yang sempat ditunda karena hujan deras ini. Persipura mengancam di menit 20, lewat tendangan bebas Ricardo Silva atau Ricardinho. Namun, tendangannya masih mengenai mistar gawang.

Persib membalas di menit 24. Tembakan mendatar Robertino Pugliara mampu dihentikan kiper Persipura, Yoo Jae Hoon.

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Tuan rumah akhirnya membuka keunggulan di menit 28, lewat aksi Kim Jeffrey Kurniawan. Gol ini tercipta lewat skema serangan yang apik.

Umpan silang Atep disambut dengan oleh Sergio Van Dijk, yang memberikan bola ke tengah lapangan. Bola lalu disambar oleh Kim, dan sukses mengoyak gawang Mutiara Hitam lewat tendangan kerasnya.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Pertandingan berjalan seru hingga turun minum. Namun, tak ada gol tambahan tercipta. Persib unggul tipis 1-0.
 
Simak jalannya pertandingan dan statistik lengkap di LIVEMATCH VIVA.co.id, klik di sini.

Susunan Pemain

Persib Bandung: M Natshir, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Diogo Alves, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Robertino Pugliara, Febri Hariyadi, Atep, Sergio van Dijk

Persipura Jayapura: Yoo Jae Hoon, Yustinus Pae, Ruben Karel Sanadi, Muhammad Tahir, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe, Ian Louis Kabes, Imanuel Wanggai (Ricardo Silva 13'), Osvaldo Aridiles Haay, Yohanes Ferinando Pahabol, Edward Wilson Junior

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya