Bela Timnas Indonesia, Gunawan Masih Kepikiran Persija

Bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, saat berlatih bersama Timnas Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – Gunawan Dwi Cahyo menjadi salah satu pemain yang dibawa oleh pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, ke Filipina untuk menghadapi Piala AFF 2016. Bersama 21 rekannya yang lain, Gunawan sudah meninggalkan Indonesia Kamis siang tadi.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Ternyata, keberangkatan Gunawan diselimuti rasa gelisah. Dia mengaku masih memikirkan klubnya, Persija Jakarta.

Ya, Persija tak hanya ditinggal Gunawan. Satu pilar di lini belakang lainnya, Anditany Ardhiyasa juga harus absen membela Persija dalam beberapa pertandingan karena membela Indonesia di Piala AFF.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Saya ingin Persija sapu bersih laga kandang yang tersisa dan meraih poin saat bertandang ke markas lawan. Harapannya, Persija bisa naik ke papan tengah. Semoga persiapan musim depan lebih baik," kata Gunawan, Kamis 17 November 2016.

Hukuman tanpa suporter yang membelit Persija juga membuat Gunawan risau. Menurut pemain asal Jepara tersebut, absennya Jakmania bisa berpengaruh pada performa Macan Kemayoran.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

"Pasti terasa berbeda tanpa penonton. Kehadiran suporter bisa menambah semangat dan motivasi bagi pemain. Kami ingin memberikan yang terbaik. Namun, kami harus mendapatkan hukuman dan suasana pasti sepi. Semua terasa berbeda," terang Gunawan.

(ren)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023