Diterpa Badai Cedera, Milo Sebut Timnya Dalam Kondisi Bagus

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (23-11-16)

VIVA.co.id – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, mengatakan meski banyak pemainnya diterpa cedera, namun saat ini timnya dalam kondisi bagus. Arema wajib meraih kemenangan demi menjaga kans meraih gelar juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. 

Kunci Sukses PS Tira Curi Poin di Markas Bali United

Arema Cronus akan bertanding melawan PS TNI di pekan ke 30 TSC 2016, Jumat, 25 November 2016 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Milo berharap anak asuhnya bermain lebih baik daripada saat putaran pertama. Saat itu Arema Cronus menelan kekalahan atas tuan rumah PS TNI.

"Meski saya akui ada saja masalah mendera kami. Namun saat ini Arema lebih kuat, semoga anak-anak bermain lebih baik daripada ketika kalah di kandang PS TNI," kata Milo.

Ingin Bermarkas di Bantul, Bagaimana Nasib Persija

Milo meminta anak asuhnya untuk memanfaatkan faktor tuan rumah dengan memetik 3 poin. Selain itu, ia berharap kepada anak asuhnya tidak memikirkan dua pesaingnya, Madura United dan Persipura Jayapura yang dijadwalkan akan bertemu di pekan ke-30. 

“Kami sudah sejauh ini. Arema dalam kondisi bagus dan penuh motivasi. Kami akan tunjukkan sebagai tim terbaik,” ucap Milo.

PS TNI Bakal Kedatangan Legiun Asing Anyar

Arema Cronus akan kehilangan sejumlah pilar di lini belakang. Goran Gancev dan Ryuji Utomo dipastikan tidak bisa tampil karena cedera. Singo Edan akan memaksimalkan pemain muda yang ia miliki, yaitu Junda Irawan. 

"Saya akan menunjukkan di pertandingan besok, dengan bermain 100 persen menggantikan Goran. Semoga besok saya dapat tiga poin," kata Junda Irawan. (ase)

Pemain PS Tira menjalani latihan jelang bergulirnya kembali Liga 1 2018

Cerita Pilu Keluarga Pemain PS Tira Jadi Korban Gempa Palu

Ada anggota keluarga salah satu pemain yang sekarang masih hilang.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2018