Tekad Persela Bikin Malu Persib

Pemain Persela Lamongan merayakan gol
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – Persela Lamongan akan menjamu Persib Bandung di Stadion Surajaya Lamongan dalam lanjutan Torabika Soccer Championsip (TSC), Sabtu 26 November 2016.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Pelatih Persela, Aji Santoso, tak gentar dengan status Persib sebagai salah satu tim besar di Indonesia. Dia yakin timnya bisa menunjukkan permainan terbaik di laga nanti. 

Apalagi, Persela bermain di depan publiknya sendiri. Dukungan LA Mania (sebutan suporter Persela) akan menjadi motivasi tambahan bagi Victor Pae dan kawan-kawan.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Kami berusaha sebaik mungkin menghadapi tim besar, pemain berkualitas dari belakang hingga depan," ujar Aji kepada media.

Di samping itu, Persela punya rekor apik bila menghadapi tim besar di markasnya sendiri. Di antaranya saat meladeni PSM Makassar, Semen Padang, Sriwijaya FC dan Persija Jakarta.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Di saat yang sama, Persib pun memiliki catatan buruk bila bermain di Lamongan. Sejak musim 2004, Maung Bandung belum pernah meraih kemenangan.

"Kami ingin menang, selama ini kami belum pernah kalah, saya tidak ingin kekalahan terjadi. Jadi kami kerja keras untuk mengalahkan Persib," kata Aji. (one)

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024