Kepastian IIC 2009 Masih Gelap

VIVAnews - PT Liga Indonesia memutuskan untuk mengundur jadwal pengumuman kepastian mengenai Inter Island Cup (IIC) 2009. Langkah ini terpaksa diambil mengingat mundurnya beberapa calon peserta.

IIC 2009 rencananya akan diikuti oleh tim terkuat yang mewakili lima pulau terbesar di Indonesia. Masing-masing adalah Persib Bandung (wakil Pulau Jawa), Persipura Jayapura (Papua), PSM Makassar (Sulawesi), Persiba Balikpapan (Kalimantan) dan Sriwijaya FC (Sumatera).

Namun belakangan dua tim, yakni Persib dan Persipura memilih mundur. Sebagai gantinya, PT Liga menunjuk Arema Malang dan Persiwa Wamena. Arema juga diminta untuk menjadi tuan rumah.

Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigorshalom Boboy meminta semua pihak untuk bersabar. Sebab, pengumuman baru bisa dilakukan Jumat, 28 Agustus 2009.

"Pengumuman akan disampaikan langsung oleh Ketua PT Liga Indonesia (Andi Darussalam). Penundaan ini terkait keikutsertaan klub dan faktor sponsor," kata Tigor di kantornya, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu 26 Agustus 2009.

Menurut Tigor, seluruh peserta sebenarnya telah menyatakan kesediaannya. Meski demikian, dia enggan berspekulasi mengenai kepastian turnamen ini.

"Seluruh tim sudah menyatakan kesediaannya untuk tampil. Namun, keputusan tidak ada di tangan saya. Kita tunggu saja pengumumannya," tandas Tigor.

BYD Ungkap Konsumen Mobil Listriknya Punya Karakter Berbeda
Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Bantah Rumor Kehamilannya, Ungkap Hubungan Asmara Jarak Jauh dengan Timothee Chalamet

Kylie Jenner menepis rumor kehamilannya dan mengkonfirmasi bahwa dia sedang menjalin hubungan jarak jauh dengan aktor Hollywood, Timothee Chalamet.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024