LIVE MATCH: Susunan Pemain Persegres Vs Persipura

Para pemain Persipura.
Para pemain Persipura.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persegres Gresik United akan menghadapi laga berat kontra Persipura Jayapura di lanjutan Torabika Soccer Championship, Minggu 11 Desember 2016. Laga tersebut dihelat di Stadion Tri Dharma, Gresik. 

Tiga poin penuh menjadi harga mati bagi Persipura untuk menjaga kans mengakhir musim dengan trofi juara. Saat ini mereka berada di posisi puncak klasemen TSC dengan raihan 62 poin dari 32 laga yang dilakoninya. 

Mereka dibuntuti oleh Arema Cronus dengan raihan poin sama dari 32 laga. Kali ini Mutiara Hitam tidak diperkuat oleh dua pemain andalannya, Bio Paulin Pierre dan Ricardo da Silva karena akumulasi kartu. 

Di lini depan mereka masih mengandalkan Edward Wilson Junior untuk menembus pertahanan Persegres. Hingga saat ini Edward sudah mencetak lima gol dan dua assist dari 14 penampilannya. 

Sedangkan tuan rumah mengandalkan Sasa Zecevic di jantung pertahanan. Di posisi gelandang ada nama Agus Indra yang akan diduetkan dengan Yusuf Effendi. Kemenangan juga menjadi target utama skuat asuh Eduard Tjong untuk bisa mengakhiri musim dengan posisi terbaik di klasemen TSC. 

Simak jalannya pertandingan Persegres vs Persipura, lewat fitur LIVE MATCH VIVA.co.id klik di sini. 

Susunan Pemain