Target Persib di Penghujung TSC, Kunci Label Jago Kandang

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA.co.id - 17 Oktober 2016

VIVA.co.id – Persib Bandung akan melakoni partai terakhir di kandangnya, Stadion Si Jalak Harupat, Rabu 14 Desember 2016, dengan menghadapi Pusamania Borneo FC. Di laga ini, Persib bertekad meraih kemenangan atas PBFC.

Pemilik Passport Planet Persib Dapat Keistimewaan Ketemu Legenda dan Pemain Maung Bandung

Lewat torehan tiga poin, Persib bakal melekatkan status jago kandang di ajang Torabika Soccer Championship. Ya, hingga pekan 32, Persib memang belum pernah kalah saat main di kandang. Rekornya adalah menang dalam 13 kesempatan dan imbang di tiga laga.

Tentunya, laga terakhir di Si Jalak Harupat pada Rabu nanti, semakin mempertegas status jago kandang yang dimiliki Persib.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Jude Bellingham dari Ciro Alves

Selain itu, Maung Bandung juga membuka peluang untuk tembus lima besar klasemen akhir TSC. Mereka hanya berselisih dua angka saja dari penghuni posisi lima, Bhayangkara FC.

"Memang banyak yang bilang kami jago kandang. Tersisa satu laga lagi di kandang, kami akan pertahankan tren tersebut," ujar bek senior Persib, Tony Sucipto.

Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Marc Klok Fokus Ingin Bawa Persib Juara Liga 1 2023-2024

"Kami ingin memberikan kemenangan kepada Bobotoh. Kami mau menang agar peringkat tak merosot lagi," ujarnya berharap.

(mus)

Bobotoh Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Harap Bobotoh Birukan Si Jalak Harupat di Final Liga 1

Persib Bandung sukses melaju ke final championship series Liga 1 2023/2024. Kepastian itu didapat usai Maung Bandung menundukkan Bali United dengan agregat 4-1.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024