Misi Kapten Persib Jaga Status Jago Kandang

Kapten Persib Bandung, Atep Ahmad Rizal
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Laga sengit bakal tersaji tengah pekan ini. Persib Bandung akan melawan Pusamania Borneo FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championsip (TSC), di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu 14 Desember 2016.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Kapten Persib, Atep bertekad menyapu bersih laga kandang terakhir TSC. Kemenangan sangat penting untuk mempertahankan status tidak terkalahkan di kandang sendiri.

"Kami tahu Borneo (PBFC) punya kekuatan dari segi materi pemain cukup baik, tapi saya percaya keinginan dan tekad kita untuk mengamankan laga kandang kami bisa tercapai," terang Atep.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Di laga terakhir, PBFC gagal meraih poin penuh di kandang setelah ditahan imbang Arema Cronus 2-2. Meski begitu, Atep menilai hasil itu tak membuat mental Zulkifli Syukur Cs menurun.

"Kalau lihat komposisi pemain dan skema juga cukup baik. Mereka beberapa kali di laga tandang bisa meraih poin, bisa menang. Artinya mereka punya kekuatan dan harus kami waspadai," tuturnya.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Saya hanya berharap kepada rekan-rekan, kita mempertahankan motivasi dan semangat. Itu harus diwujudkan saat menghadapi Borneo," jelasnya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024