Babak I, PS TNI Dikejutkan Gol Cepat Sriwijaya FC

Skuat Sriwijaya FC di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Sriwijaya FC sementara unggul atas PS TNI di lanjutan Torabika Soccer Championship, Kamis 15 Desember 2016. Laskar Wong Kito unggul dengan skor 3-1 di babak pertama. 

Rans Cilegon Kubur Mimpi Sriwijaya Lolos ke Liga 1

Tampil di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, kedua tim langsung tampil terbuka. Gol cepat dicetak oleh Sriwijaya di menit ke-3 melalui Airlangga Sucipto. Dia melakukan kombinasi one-two dengan Manda Cingi dan diakhiri dengan gol. 

Tim tuan rumah tidak tinggal diam, mereka menyeimbangkan keadaan di menit ke-14 melalui Legimin Raharjo. Sepakan kerasnya tidak dapat dibendung oleh Yogi Triana. 

Sempat Unggul Cepat, Persiba Dikalahkan Sriwijaya FC

Sriwijaya kembali unggul di menit ke-22. Hilton Moreira mencetak gol setelah memanfaatkan kelengahan pemain bertahan PS TNI. Tidak sampai di situ, skuat asuhan Widodo Cahyono Putro kembali memperlebar keunggulan di menit ke-43 melalui Alberto Goncalves setelah memaksimalkan umpan lambung dari Yohanis Nabar.

PS TNI menciptakan beberapa peluang sebelum laga berakhir, namun tidak berbuah gol. Skor 3-1 untuk keunggulan Sriwijaya bertahan hingga turun minum. Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui FITUR LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini)

Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 dan 4 Tim Terdegradasi ke Liga 3

Susunan Pemain: 

PS TNI: Ravi Murdianto, Choirul Hidayat, Wanda Syahputra, Hendri Aprilianto, Wiganda Pradika, Suhandi, Legimin Raharjo, Stevanus Bungaran, Pandi Lestaluhu, Wawan Febrianto, Aldino Herdianto. 

Sriwijaya FC: Yogi Triana, Zalnando, Mauricio Maciel, Achmad Jufrianto, Supardi Nasir Bujang, Yoo Hyun Koo, Muhammad Ridwan (Yohanis Nabar 38’), Alberto Goncalves, Hilton Moreira, Airlangga Sucipto, Manda Cingi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya