Persija Bertekad Tampil Baik di Markas Bali United

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol.
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id - Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu 17 Desember 2016  Pelatih Persija, Muhammad Al-Hadad berharap anak asuhnya bermain baik meski bermain di kandang lawan.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Terlebih, ini adalah laga pamungkas di ajang Torabika Soccer Championship 2016. Macan Kemayoran ini bermain sebaik mungkin, demi meraih poin sempurna.

"Melawan Bali United itu pertandingan yang kita harapkan berjalan baik. Soal hasil ditentukan 2 x 45 menit," ujar Al-Hadad jelang pertandingan.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Ia mengaku jadwal pertandingan yang dimajukan tak mengganggu persiapan timnya. Hanya saja, kata pria yang karib disapa Mamak itu, pertandingan berlangsung bersamaan dengan Timnas Indonesia berlaga kontra Thailand di leg kedua Final Piala AFF 2016.

"Majunya jadwal pertandingan tidak mengganggu persiapan tim, karena sudah keputusan dari TSC. Toh juga bedanya hanya satu hari. Yang agak bimbang, pertandingan itu bersamaan dengan Timnas kita bertanding," katanya.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Sementara itu, Sutanto Tan mengaku tetap akan fokus merebut hasil maksimal. Meski hasil pertandingan tak mengubah posisi di klasemen akhir TSC 2016.  

"Saya tetap fokus pada pertandingan. Sesuai arahan coach, kami harus 100 persen memberikan yang terbaik untuk Persija," ujar penggawa Persija ini.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024