Bintang Muda Persib Janji Repotkan Arema di Laga Pamungkas

Pemain Persib Bandung, Febri Hairyadi
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA.co.id - Duel sengit bakal terjadi antara Febri Hariadi yang mengisi sayap kanan Persib Bandung dengan bek kiri Arema Cronus, Johan Alfarizi. Kedua pemain ini akan bentrok di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 18 Desember 2016.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Febri yang sedang dalam performa menanjak di beberapa laga terakhir ini bertekad mengeluarkan seluruh kemampuannya di lapangan. Dia mengaku tak gentar dengan nama besar Alfarizi yang merupakan pemain yang dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Bhayangkara 2016 lalu.

"Kita berusaha buat repot mereka, terpenting bisa lewat pemain lawan. Alfarizi pemain terbaik Piala Bhayangkara tidak mudah melawan dia tapi motivasi buat saya sendiri, menghadapi pemain bintang juga," kata Febri.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

"Tidak ada rasa takut, yang pasti harus maksimal buat tim nanti," lanjut pemain yang sudah mencetak tiga gol selama TSC ini.

Pada putaran pertama lalu, Febri tidak sempat mencicipi laga melawan Arema Cronus. Pasalnya, pemain berusia 21 tahun ini sedang bergabung dengan tim sepakbola PON Jawa Barat.

Persib Bandung Tampil Lepas Usai Pastikan Tiket ke Championship Series

Namun, laga melawan Singo Edan bukan pengalaman pertamanya. Febri pernah menghadapi anak asuh Milomir Seslija itu pada partai final Piala Bhayangkara 2016.

"Ini pertandingan kedua saya lawan Arema, saya ingin bekerja keras dan berikan yang terbaik untuk tim," ujarnya.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap anak asuhnya bisa menyapu bersih dua pertandingan sisa di regular series Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024