Konsisten Kunci Persib Tahan Imbang Arema Tanpa Gol

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman
Sumber :

VIVA.co.id – Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengatakan, kunci sukses timnya meraih hasil imbang dari Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, karena permainan konsisten yang ditunjukan anak asuhnya sepanjang pertandingan. 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Selamat kepada pemain karena konsisten mulai babak pertama dan babak kedua, sehingga mampu menahan imbang Arema," kata Djajang seusai laga, Minggu, 18 Desember 2016. 

Hasil imbang menurut Djajang merupakan hasil yang baik bagi kedua tim. Karena sama-sama bermain terbuka. Ia hanya kecewa dengan keputusan wasit Aprisman Aranda yang memberi hadiah pinalti untuk Arema. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Wasit perlu ada perbaikan kepemimpinan wasit kurang baik. Pinalti sangat kontroversial tapi beruntung tidak gol. Gol Arema di anulir memang pelanggaran, wasit jeli melihat itu pelanggaran, justru saya pertanyakan pinalti itu," ujar Djajang.

Sementara itu, pemain bertahan Persib Vladimir Vujovic mengucapkan rasa terimakasihnya kepada manajemen Arema, karena melakukan penyambutan yang baik untuk Persib. Selain itu, hasil imbang ini dirasa menguntungkan bagi kedua tim.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Terimakasih untuk Arema yang hari ini melakukan penyambutan yang baik dan terimakasih buat Aremania yang memberi dukungan maksimal untuk Arema. Hasil imbang ini tidak mengecewakan kedua pihak baik untuk Aremania maupun Bobotoh," kata Vladimir.

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024