Ditahan Imbang Persib, Milo : Saya Sudah Kerja Keras

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.
Sumber :

VIVA.co.id – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengatakan timnya sudah berjuang maksimal untuk meraih kemenangan dilaga penutup Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Persib Bandung, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu, 18 Desember 2016.

Kehadiran Suporter Bali United Justru Bikin Persib Tampil Lebih Garang

"Jujur saya sudah kerja keras malam ini untuk meraih kemenangan. Pertandingan cukup sulit kita kurang beruntung saja sebenarnya tidak mengecewakan karena ada pemain lapis yang tampil," kata Milo seusai pertandingan.

"Terimakasih Aremania karena malam ini fantastis memberi dukungan yang luar biasa bagi kami," imbuh Milo.

Pengakuan Pelatih Persib Usai Bermain Imbang Lawan Bali United

Milo menyebut timnya kelelahan karena padatnya jadwal pertandingan sejak TSC bergulir. Dengan komposisi pemain pas-pasan dan banyaknya pemain cedera sejak awal kompetisi berada di posisi runner up dianggap sebagai hasil terbaik di akhir kompetisi. 

"TSC pertandingan terlalu banyak waktu mepet dan tim sebenarnya belum siap. Karena bukan komposisi terbaik. Kita harus terima apapun hasilnya adalah terbaik," ucap Milo.

Gol Injury Time, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

Sementara itu, kapten Arema Cronus Hamka Hamzah menyebut tim Singo Edan banyak kehilangan poin di TSC. Sehingga target juara TSC gagal diraih. Ia hanya berharap tahun depan Arema bisa menjadi juara di Kompetisi resmi. 

"Di TSC kita banyak kehilangan poin. Sehingga gagal jadi juara. Kompetisi resmi tahun depan mudah-mudahan bisa juara," kata Hamka.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Ditahan Persib, Bali United Fokus Tatap Leg Kedua di Bandung

Laga Bali United menghadapi Persib Bandung di semifinal leg pertama championship series Liga 1 berakhir imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024