Sinyal Kuat Persib Depak Robertino Pugliara

Pemain Persib Bandung, Robertino Pugliara.
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA.co.id – Masa depan Robertino Pugliara di skuat Persib Bandung kini di ujung tanduk. Pemain asal Argentina tersebut kemungkinan segera dilepas.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Kabar itu mencuat setelah pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menegaskan sedang mengincar dua pemain asing untuk menambah kekuatan di kompetisi musim 2017.

Kedua pemain itu berasal dari Asia dan Non Asia. Sesuai regulasi yang akan diterapkan pada kompetisi nanti tiga plus satu (Asia).

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Sebelumnya, Persib sudah memastikan merekrut pemain asal Brasil, Patrick Cruz Dos Santos, dan juga mempertahankan Vladimir Vujovic. Otomatis Persib sekarang hanya menyisakan dua slot untuk pemain asing.

Jika kedua pemain tersebut gagal bergabung, kemungkinan alternatifnya mempertahankan pemain asing sebelumnya. Peluang terbesar untuk dipertahankan ada pada Marcos Flores dan Diogo Ferreira.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Sebab, dua pemain ini sempat mendapat pujian dari manajemen Persib pada laga terakhir TSC menghadapi Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Ada tiga pemain (yang diincar), satu sudah deal (Patrick Cruz). Kalau kedua pemain tidak oke, kita akan kembalikan bidikan ke yang lama," ucap Djadjang.

"Dengan pemain yang ada sekarang, sudah pasti ada satu pemain asing yang dibuang," sambung pelatih berusia 58 tahun ini.

Disinggung soal Makan Konate, Djanur menyatakan tidak akan memboyong pemain asal Mali itu karena pihak agen yang tidak menemui kesepakatan. "Konate sudah dipastikan tidak daripada terus mengambang dan ditanyai wartawan alasannya karena komunikasi dengan agen yang selama ini rumit," tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya