Bintang Timnas Indonesia Bantah Bakal Gabung Persib

Pemain Timnas Indonesia, Rizky Rizaldi Pora
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Performa gemilang winger tim nasional Indonesia, Rizky Pora di ajang Piala AFF 2016, membuat banyak klub tertarik merekrutnya. Salah satu klub yang saat ini santer dikaitkan adalah Persib bandung.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Saat memperkuat Tim Garuda di Piala AFF 2016, Rizky menunjukkan penampilan ciamik. Pemain kelahiran Ternate ini mencetak sepasang gol dan empat assist.

Namun saat dihubungi oleh VIVA.co.id, Rizky mengatakan semua pemberitaan di media yang mengaitkannya dengan Maung Bandung (julukan Persib) hanyalah isapan jempol belaka. Justru dia mengetahui kabar tersebut dari pemberitaan media.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Sampai saat ini saya tidak tahu kabar itu (dikaitkan dengan Persib), justru saya tahu dari media. Ada media yang bertanya ke saya katanya kenapa saat Persib menelpon saya tak diangkat. Ada-ada saja. Kerjaan siapa sih itu? Saya kaget dengarnya, bahkan di media sosial banyak yang tag ke saya dan komentar macam-macam,. Nama saya jadi jelek," kata Rizky.

Bahkan, Rizky sendiri mengaku belum ada hasrat untuk meninggalkan Barito Putera. Dia mengaku, pihak klub bahkan sudah membuka pembicaraan soal perpanjangan kontrak.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Sekedar informasi, kontrak Rizky di Barito Putera akan berakhir pada bulan Desember ini. "Ya, pihak klub sudah mulai pembicaraan (soal perpanjangan kontrak)," ucapnya.

"Saya mau bertahan di sini, di Barito. Selama manajemen masih menginginkan saya, saya akan sekuat tenaga membantu tim," katanya.

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024