Laga Persahabatan, Persib Takluk dari Persijap Jepara

Para pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (16-10-16)

VIVA.co.id – Persib Bandung harus mengakui ketangguhan tuan rumah Persijap Jepara dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat petang WIB 23 Desember 2016. Gol tunggal gelandang timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Bayu Pradana membawa Laskar Kalinyamat menang tipis 1-0 atas Maung Bandung.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Dalam duel persahabatan pasca rampungnya gelaran kompetisi musim ini, Persijap Jepara memang mengikut sertakan Bayu Pradana yang tengah pulang kampung ke Salatiga. Pilar lini tengah Mitra Kukar tersebut merasa rertarik ingin ikut partisipasi melawan Persib.

Di babak pertama, tak ada peluang berarti yang diperoleh kedua tim pada sepanjang 45 menit awal tersebut. Menit 30 tendangan bebas Atep tipis di luar kotak penalti masih menyamping. 

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Hal yang sama juga terjadi menit 33. Sepak pojok pertama, tendangan Dias Angga masih belum terjangkau oleh Tantan atau Rudiyana dan lebih dekat penjaga gawang.

Hingga peluit panjang akhir babak pertama dibunyikan, skor kacamata masih bertahan untuk kedua tim. Namun, Persijap menurunkan Bayu Pradana yang membawa angin segar bagi Laskar Kalinyamat.

Persib Rawan Akumulasi Kartu, Ancaman Serius Jelang Lawan Arema

Gol yang ditunggu pun akhirnya terjadi dimenit 80 saat eksekusi tendangan bebas Bayu Pradana sukses mengoyak gawang Persib yang dikawal Muhammad Ridwan. Tak gol lain yang tercipta hingga 90 menit pertandingan yang membawa Persijap berhasil memenangkan laga persahabatan tersebut.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022