Dua Pemain Kembali Resmi Berkostum Persib

Pemain Bali United, Hasyim Kipuw, dan pilar Persiba Balikpapan, Shohei Matsunaga (kuning)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wira Suryantala

VIVA.co.id – Manajemen Persib Bandung membocorkan satu persatu pemain telah resmi direkrutnya. Setelah mengumumkan merekrut Patrick Cruz Dos Santos dan Dedi Kusnandar, ada dua nama lagi yang merapat.

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Kini, Persib resmi mendatangkan mantan pemain Persiba Balikpapan, Matsunaga Shohei dan mantan pemain Sriwijaya FC, Wildansyah. Kedua pemain tersebut disiapkan Persib guna menatap Liga Indonesia musim 2017.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan Matsunaga dan Wildansyah sudah menyatakan kesiapannya bergabung dengan Persib dan baru merapat pada awal Januari 2017 nanti.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

"Iya (Matsunaga) sudah deal. Pemain asing yang sudah sepakat, Vladimir Vujovic, Patrick Cruz Dos Santos dan Matsunaga. Selain Matsunaga, Wildansyah juga bergabung," ungkap Umuh.

Uniknya, kedua pemain yang baru datang sebenarnya wajah-wajah lama buat Persib. Matsunaga sempat berkostum "Maung Bandung" pada 2011, sementara Wildansyah habiskan empat musim di Bandung (2008-2012).

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

Matsunaga dan Wildansyah membuat Persib total sudah mengembalikan pemain lamanya sebanyak tiga orang, setelah sebelumnya "memulangkan" Dedi Kusnandar dari Sabah FA.

Kedatangan Matsunaga artinya membuat slot pemain Asia milik Persib sudah terisi, membuat bek Australia, Diogo Ferreira, harus angkat koper setelah dikontrak setengah musim.

Terkait nasib pemain-pemain yang akan dipertahankan dan dilepas, Umuh masih sedikit bicara dan memilih untuk menunggu keputusan dari seluruh manajemen Persib.

"Kita lihat saja nanti tanggal 2 (Januari 2017), siapa saja yang masuk dan keluar," ujar Umuh. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya