Gandeng Sponsor Baru, Ini Kostum Baru MU Musim Depan

Detail kostum baru Madura United
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Madura United menjadi salah satu klub yang paling getol di Liga Indonesia belakangan ini. Kali ini, mereka menggandeng sponsor baru jelang bergulirnya kompetisi musim depan.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

MU akan menggandeng produk asal Jepang, Mizuno, sebagai penyedia jersey mereka di musim 2017 mendatang. Mereka tidak bekerja sama lagi dengan produk Spanyol, Joma.

"Tadi malam sudah deal, jersey Madura United musim depan adalah Mizuno. Ini contoh jersey Madura United. Sengaja saya tidak kasih tahu secara keseluruhan, karena menghindari sisi negatif komersial, karena sponsor belum dibagi-bagi tempatnya," tulis tulis Presiden MU, Achsanul Qosasih, dalam akun Instagram-nya.

Adidas Tarik dan Hentikan Penjualan Jersey Timnas Jerman dengan Nomor 44 Gegara Mirip Lambang Nazi

"Jersey ini dibuat di Jepang, dengan kualitas yang sangat bagus sehingga butuh waktu proses produksi dan pengiriman," Achsanul menjelaskan.

Dari sisi desain, tidak banyak perubahan baik dalam kostum utama maupun kostum tandang. Untuk kostum kandang, warna kebesaran merah dan putih tetap melekat. Begitu juga warna biru muda dan biru tua di kostum tandang.

Ragnar Oratmangoen Dikejar Wasit karena Lakukan Kesalahan Ini di Liga Belanda

MU sendiri saat ini sedang dalam persaingan menjadi salah satu tim papan atas Indonesia, setelah berhasil menyodok ke urutan tiga klasemen akhir Torabika Soccer Championship (TSC).

 

Kpd Para Supporter dan Fans Madura United FC Tadi malam sdh DEAL Jersey Madura Musim Depan adalah MIzuno (Apparel asal Jepang). Inilah dummy Jersey Madura United FC. Sengaja saya tdk kasih tahu dulu scr keseluruhan (utuh), krn menghindari sisi negatif komersial, krn sponsor belum dibagi2 tempatnya. Jersey ini dibuat di Jepang, dg kwalitas yg sangat bagus.. shg butuh waktu proses produksi dan pengiriman. Yg mau pesan silakan ke Komunitas masing2 atau langsung ke Cafe & Distro Madura United. Harga saat ini Rp 250.000,- kemungkinan akan naik nanti (kata Mizuno), krn akan tersedia di Counter2 Mizuno di Mall dan Pertokoan Mizuno diseluruh Indonesia. Atau utk yg diluar Madura bisa menhub : Distribution Officer Madura United FC. Sdr Jakwan 087883534600 Yg pesan diawal dipastikan mjd prioritas jika sdh sampai di Indonesia. Utk TShirt, PoloShirt, dan Jaket, belum Final krn Dummy belum sampe di saya, shg belum Negosiasi.

A photo posted by Achsanul Qosasi (@achsanul_q) on

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024