Lincah dan Tajam, Jefri Kurniawan Patut Dilirik Arema

Jefri Kurniawan (kanan) saat masih memperkuat Borneo FC.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Arema FC sepertinya semakin dekat mendapatkan jasa Jefri Kurniawan jelang Liga Indonesia musim mendatang. Pemain binaan akademi "Singo Edan" itu ternyata ngotot mau pulang kampung.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Jefri memang dikaitkan dengan Arema dalam beberapa hari terakhir. Apalagi, sang pemain yang asli Malang sudah memberikan sinyal ingin memperkuat Arema musim depan, dengan curhat langsung ke pelatih.

"Jefri intinya dia masih menyampaikan kalau kepingin bermain di Arema, nanti akan kita respons secepatnya, kemungkinan bisa saja," ucap pelatih Arema, Aji Santoso.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Melihat permainan Jefri selama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Aji menilai Jefri sebagai pemain yang bagus dan sesuai kriterianya. Musim lalu, pemain 25 tahun itu sukses mencetak tujuh gol dan tiga assists.

Performa Jefri sebagai pemain muda cukup baik. Meski masih harus dipoles, tetapi karakter permainan yang lincah dan bisa buka peluang patut jadi perhatian. Namun, kubu Arema masih hati-hati soal keputusan akhir.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

"Jefri saya lihat kemarin main di Samarinda sangat bagus, bekerja keras, ngotot, ngeyel. Terbukti, dia juga bisa mencetak beberapa gol. Saya pikir memang pemain bagus," kata Aji.

"Dia pemain bagus, cuma kita memang melihat komposisi pemain yang ada. Jangan sampai nanti terlalu banyak yang menumpuk kan mubazir," lanjutnya.

Arema saat ini baru mendapatkan Adam Alis. Selain itu, manajemen klub sudah membocorkan tiga pemain asing anyar yang berasal dari Argentina, Brasil dan Australia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya