Nasibnya 'Digantung,' Marcos Flores Ancam Tinggalkan Persib

Playmaker Persib Bandung, Marcos Flores.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Riuhnya pemberitaan tentang aktivitas trasnfer yang dilakoni tim Persib Bandung terus memunculkan sorotan. Tak cuma dari kalangan Bobotoh, gencarnya rumor di lantai bursa juga kian turut mengusik kegundahan hati pemain asing Maung Bandung.

PSDS Digasak PSPS, Pelatih Zefrizal: Belum Kiamat, Ada 3 Pertandingan Lagi

(Baca juga: Terancam Didepak, Playmaker Persib Pamer Aksi Ciamik)

Hal inilah yang tengah dirasakan oleh playmaker Persib asal Argentina, Marcos Flores. Gelandang yang bergabung pada pertengahan TSC musim lalu ini rupanya masih merasa “digantung” akan nasibnya musim depan.

Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak di Borneo FC

Marcos, yang performanya cukup memukau di akhir musim, sepertinya baru akan mengetahui nasib kiprahnya musim depan setelah menunggu keputusan terkait pemain lain.

Seperti dilansir dari situs resmi Persib, kepastian soal diperpanjang atau tidaknya kontrak Marcos akan tergantung dari keputusan pemain asing lain yang juga tengah dilirik Persib, Alex Willian Costa.

Persib Mulai Panaskan Mesin

"Untuk Marcos memang saya inginnya dia masih tetap di Persib, tapi lihat nanti kepastian apakah Alex layak masuk atau tidak,” ungkap Manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar.

Melihat situasi tersebut, Marcos pun sempat menumpahkan kegalauan hatinya itu dalam postingan di akun Instagram pribadinya, @marquitosflores. Disinyalir, ungkapan itu memang ditujukan sebagai suara hati pemain bernomor punggung 48 itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya