Laga Persib Vs Persipura Kembali Ditunda

Laga Persib Bandung kontra Persipura Jayapura.
Sumber :
  • VIVAnews/Yadi

VIVA.co.id – Pertandingan Persib Bandung versus Persipura Jayapura pada Minggu, 8 Januari 2017, di Stadion Si Jalak Harupat, kembali mengalami penundaan. Ini merupakan kali kedua duel bertajuk Tribute to Persipura itu ditunda.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Kubu Persib mengaku sudah menerima kabar tersebut. Hanya saja, sampai sekarang manajemen dan tim pelatih Persib masih menunggu kabar resmi dari PT Gelora Trisula Semesta, selaku operator pertandingan.

"Kami sudah tahu kabar penundaan laga. Tapi, sampai sekarang, kami masih menunggu surat resminya," kata asisten Persib, Herrie Setyawan, saat ditemui di mess Persib, kawasan Ahmad Yani, Bandung, Rabu, 4 Januari 2017.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Simpang siurnya jadwal duel Persib versus Persipura sebenarnya bisa membawa dampak negatif dari kedua tim. Tapi, kubu Persib tak merasa adanya gangguan dari situasi ini.

Herrie meminta agar pemainnya tetap fokus dalam berlatih. Sebab, target utama bagi Persib adalah menyambut kompetisi musim 2017. "Persiapan tak terganggu. Kami jalani semua sesuai jadwal yang sudah disusun," ujar Herrie.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Duel Persib versus Persipura awalnya digelar pada Sabtu 7 Januari 2017. Namun, karena berbagai alasan, partai tersebut diundur sehari. Hanya saja, pada Minggu 8 Januari 2017, PSSI akan menggelar Kongres Tahunan di Bandung.  (ase)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024