Ungkapan Bek Persib Usai Terpilih Best XI Player TSC 2016

Pemain Persib Bandung, Toni Sucipto, saat hadapi Persegres Gresik United
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – Tampil konsisten sepanjang bergulirnya Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016 menjadi pencapaian tersendiri bagi seorang Toni Sucipto. Bek senior ini pun menjadi satu-satunya pemain Persib Bandung yang terpilih masuk daftar 11 pemain terbaik TSC 2016.

Justin Hubner Tak Dilepas Cerezo Osaka, Shin Tae-yong Panggil Bek Persib

Atas pencapaian itu, eks penggawa Sriwijaya FC ini diundang dalam Awarding Night TSC 2016 dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku penyelenggara. Acara tersebut akan berlangsung di Hotel Aryaduta , Bandung, Minggu 8 Januari 2017 bertepatan dengan Kongres PSSI.

Terpilihnya Tony masuk daftar penghargaan TSC memang tidak disangka. Pemilik nomor punggung 6 di skuat Maung Bandung ini hanya fokus menunjukan permainan terbaiknya selama bertanding.

Persib Bandung Hentikan Game Internal Lebih Cepat, Ada Apa?

"Dapat penghargaan seperti itu tiba-tiba ya itu pencapaian di 2016 untuk pribadi ya. Meskipun Persib di peringkt lima klasemen, pribadi sendiri bangga," ujar Tony kepada VIVA.co.id.

Penghargaan itu diharapkan bisa membuat dirinya termotivasi untuk menunjukan kemampuan lebih baik lagi di musim 2017. "Secara pribadi, bisa mencapai seperti di 2016 tapi kalau bisa lebih dari itu. Sementara kalau untuk Persib, saya ingin mempertahankan gelar (juara)." 

Internal Game Persib Bandung Terganggu Lapangan yang Keras

Selama TSC, pemain kelahiran Surabaya ini mampu menunjukan kelasnya dengan mencatatkan 33 kali tampil bertanding, menghasilkan satu gol dan satu asisst.

(mus)

David Da Silva

Ungkapan David Da Silva Usai Comeback Bersama Persib Bandung

Setelah lama menghilang, David da Silva akhirnya kembali ke lapangan. Striker tajam milik Persib Bandung ini terlihat hadir dalam sesi latihan tim di Stadion Sidolig

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024