Kode Yanto Basna Bakal ke Persipura?

Pemain Persib Bandung, Yanto Basna
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – Masa depan Yanto Basna saat ini masih belum jelas. Pemain belakang tim nasional Indonesia itu belum memiliki klub setelah sepakat untuk tidak kembali memperkuat Persib Bandung.

Persib Bandung Kantongi Lisensi Klub Profesional, Aman Ikut Kompetisi Asia

Persib mundur dari usaha memperpanjang kontrak Yanto setelah agen sang pemain meminta kenaikan gaji hingga tiga kali lipat. Manajer "Maung Bandung", Umuh Muchtar, menyatakan tidak sanggup.

Di klub mana Yanto akan merapat belum ada kepastian. Pemain berusia 20 tahun itu sempat menyatakan dirinya punya peluang hijrah ke luar negeri.

Leg Kedua Persib vs Bali United, Bobotoh Siapkan Kejutan

"Iya, sekarang lagi dipertimbangkan, ada Thailand dan Malaysia," ujar Yanto saat dihubungi awal Januari lalu.

Kabar terakhir merebak adalah munculnya ketertarikan Persipura Jayapura terhadap Yanto. Sekretaris "Mutiara Hitam", Rocky Bebena, pun memberi sinyal ketertarikan terhadap pemain asli Papua tersebut.

Umuh Muchtar Yakin Persib Menang Atas Bali United

"Sebenarnya kita sudah panggil Basna beberapa tahun lalu, kami tertarik namun belum ada respons dari pihak Basna," ungkap Rocky saat dihubungi VIVA.co.id.

"Belum ada pembicaraan jelas mengenai Basna dan tim, namun kami tertarik untuk mendatangkannya," tambahnya.

Kalau melihat dari media sosial milik Yanto, sang pemain tampak sedang pulang ke kampung halamannya. Ia bahkan sempat berfoto di markas Persipura, Stadion Mandala. Apakah ini kode?

 

Menyendiri dan bersyukur sbab Tuhan itu baik. Thx God.

A photo posted by Ry13Bas (@yanto_basna) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya